Selasa, 09 Juli 2013

"KUIL NAKA"

                  "KUIL NAKA"


Kuil Naka (南 賀 ノ 神社, Naka no Jinja; Secara harfiah berarti "Shinto Shrine of Southern Joy") adalah sebuah kuil di Konohagakure. Di ruang utama, di bawah tikar tatami ketujuh dari paling kanan, adalah tempat pertemuan rahasia klan Uchiha. Di sana, terdapat tablet yang berisi rahasia klan dan hanya dapat dibaca dengan dojutsu tertentu. Sharingan biasa hanya mampu menguraikan jumlah minimal informasi, bahkan seseorang bisa
menguraikan lebih dari itu jika orang tersebut memiliki Mangekyo Sharingan, sementara rinnegan bisa membaca lebih dari yang lain atau dengan sempurna. Selain berisi rahasia klan uchiha, pada tablet tersebut juga tertulis mengenai rahasia Mangekyo Sharingan, kisah Rikudo sennin dan Juubi, serta rahasia tubuh Uchiha Madara.

¤ Trivia

- Ketika Sasuke pertama kali menghampiri tablet untuk membacanya di bawah instruksi Itachi, entah bagaimana ia mampu membaca isi dari tablet tersebut sehingga ia cukup untuk memahami kemampuan Sharingan yang dapat mengontrol Siluman Rubah Ekor Sembilan (Kyuubi), meskipun dia tidak mengingat bahwa ia telah Mengaktifkan Sharingan (dan karena saat itu sharingannya tidak aktif pada saat membaca), dan seharusnya ia tidak mampu untuk menguraikan teks.

- Sementara kabuto dan orochimaru tidak dapat membaca teks tersebut, namun mereka berhasil menguraikan satu rahasia dengan menggunakan hipotesis Berdasarkan penelitian selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar